Text Widget

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Follow Us

Random News

Page

Side Ads

Footer Ads

Connect Us

Recent

Comments

Lowongan Jobcentre Plus untuk Pertunjukan Bugil

LONDON - Jobcentre memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan sebesar 700 poundsterling dalam seminggu atau sekira Rp9,3 juta perminggu, dengan persyaratan berbugil ria.

Para pelamar juga nantinya akan menerima telepon untuk melakukan perbincangan dan bisa pergi untuk melakukan aktifitas lainnya yang menurut mereka menyenangkan.

Iklan yang dipasang oleh Jobcentre Plus nantinya akan diedarkan di situs dewasa. Para pekerjanya hanya melakukan rekaman telanjang tersebut dari rumah.

Lowongan tersebut tidak hanya diberikan untuk wanita, tapi bagi pria dan para pasangan yang berminat pun diberikan kesempatan.

Anggota Parlemen Khalid Mahmood dari Birmingham melayangkan surat protes pada Departemen Tenaga Kerja yang meminta penjelasan mengenai masalah ini.

"Saya merasa risih mengenai hal ini. Kami sudah cukup banyak masalah mengenai tindakan pelecehan para remaja yang dilakukan di industri seks, tapi membuka lapangan pekerjaan seperti ini sungguh sangat diluar dugaan," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Minggu (16/5/2010).

Para pelamar diharuskan berusia 18 tahun ke atas, mereka harus aktif, ramah dan percaya diri. Perharinya mereka nanti akan bisa menghasilkan 100 poundsterling atau sekira Rp1,3 juta.

Departemen Tenaga Kerja sendiri tidak bisa mencabut iklan lowongan pekerjaan itu karena iklan tersebut dianggap legal.(okezone.com)

Ditulis Oleh : Diks Reborn Hari: Minggu, Mei 16, 2010 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan komentar tanpa SARA :)