Text Widget

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Follow Us

Random News

Page

Side Ads

Footer Ads

Connect Us

Recent

Comments

BeBe Corner dan Voucher Matic

Sentra layanan Blackberry yang beralamatkan di Jl.Jend.Sudirman Kios PJKA F 3-4 Purwokerto ini tepatnya diresmikan pada tanggal 30 Januari 2010.Bagi Anda yang menginginkan layanan terbaik untuk Blackberry Anda,disini adalah tempat yang tepat.
Terlebih lagi jika Anda mendaftarkan diri Anda sebagai MEMBER disini.
Fasilitas untuk MEMBER antara lain:
-Aplikasi Gratis -Upgrade Software gratis
-Install OS 5.0 Gratis -Diskon Pembelian Accesories
-Keamanan dan Kenyamanan terjamin -dll.

Tersedia juga varian-varian terbaru seperti Bold,Onyx,Javelin,Gemini,Storm,dan lainnya.




Voucher-Matic.com merupakan Distributor Voucher Pulsa Elektronik atau Dealer Pulsa Voucher Elektronik 1 sim card atau 1 chip untuk mengisi semua operator semua Operator GSM dan CDMA di tanah Air tercinta Indonesia ini. Produk-produk isi ulang pulsa elektronik atau pulsa elektrik semua operator ada di sini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif.

Pengembangan kedepan adalah pengisian untuk semua content yang dibutuhkan oleh customer ex : Content HP, Ringtone, Wallpaper, NSP, Transfer Bank, pembayaran Listrik dan lain-lain

Keunggulan Voucher Matic

  • Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.
  • Hemat dan Canggih, transaksi melalui YM juga bisa, bahkan transaksi akan lebih hemat dan canggih, ke depan juga bisa transaksi via web online, saat ini dalam pengembangan dan uji coba.
  • Harga Stabil, Kelebihan sistem Pulsa Elektrik "Voucher Matic" adalah harga stabil, ini jarang dimiliki oleh sistem isi ulang elektronik lain, mungkin Anda menemukan sebuah server baru yang cari pelanggan banting harga lalu setelah dapat agen banyak dinaikkan lagi, lalu ketika agen pulsa berkurang diturunkan harganya, dan seterusnya, juga dealer pulsa lama yang kehilangan agen juga akan promo harga rendah lalu naik lagi dan seterusnya, apalagi saat lebaran maka dealer-dealer pulsa yang lain yang terkenal dengan kelabilan harganya akan melonjak tajam. Sistem Pulsa Elektrik "Jago Komputer" sangat jarang sekali naik - turun harga seenaknya, hanya saja apabila memang ada perubahan harga dari Operator hal ini yang tidak bisa kami hindarkan ... sehingga kami dengan terpaksa menaikan harga tersebut. Harga kami murah merata, tanpa ada promosi seperti sistem yang lain.
  • Bonus, bonus ini adalah bonus pertransaksi agen yang besarnya bisa Anda tentukan sendiri, jika di tempat lain Anda akan mendapatkan bonus ini dalam bentuk flat misal 50/transaksi atau 100/transaksi maka di Pulsa Elektrik "JagoKomputer" maka Anda bebas menentukan sendiri markup perproduk dan peragen, jadi dengan menjadi Dealer Pulsa di Pulsa Elektrik "Jago Komputer", seakan - akan Anda memiliki server sendiri, sehingga Anda benar-benar menjadi seorang Dealer Pulsa Elektrik.
  • Deposit mudah dan adil, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui Bank Central Asia mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 50 ribu Rupiah Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.
  • Voucher elektronik murah, Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik
  • Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda.
  • Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
  • Peluang Bisnis, Harga kita jauh lebih murah dibandingkan dengan harga umum.  Anda bisa memanfaatkan harga yang murah ini dengan menjual pulsa dan mengambil margin keuntungan dari selisih harga tersebut. Jadi bisa berbisnis dimana saja dan kapan saja
  • Deposit anti hangus, deposit tidak akan hangus, walaupun tidak melakukan transaksi dalam jangka waktu yang lama
  • Laporan transaksi, Selalu ada laporan setiap kali transaksi sukses, dilengkapi pula dengan saldo akhir deposit saat itu dan harga voucher yang di transaksikan. Deposit tidak akan berkurang sampai pulsa terkirim ke tujuan.
  • Dapat isi pulsa darimana saja, di rumah, di perjalanan, di luar kota maupun di luar negeri.
  • Tanpa kewajiban, Agen tidak memiliki target penjualan, berkewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik, Deposit Dealer Pulsa ringan hanya cukup dengan Rp. 300.000,- per deposit.
  • Bebas biaya Reply, setiap transaksi ke sms center tidak dikenakan biaya pemotongan saldo deposit, tidak seperti di server lain. Bebas reply semua transaksi pengisian pulsa, bebas sebebas-bebasnya.
  • Bisa didownlinekan, Anda bisa mendownlinekan, bahkan bisa set harga per item per downline, nikmati kebebasan dengan sistem ini.
  • Sederhana, Anda tidak dibebani dengan syarat dan ketentuan yang ribet dan membutuhkan Anda banyak membaca.
  • Isi Ulang GSM simPATI, Hepi, Axis, Mentari, INDOSAT M3 (IM3), XL Bebas, XL Jempol, XL Bebas Xtra, Three dan Isi ulang CDMA TelkomFlexi, Mobile-8 Fren, Esia, Smart serta StarOne jadi mudah dengan Pulsa Elektrik "Voucher Matic" Authorized Dealer Pulsa Elektrik.
Telp/Faks          :0281-62119/627277
E-mail                :sidik@voucher-matic.com
Website             :www.voucher-matic.com

Ditulis Oleh : Diks Reborn Hari: Minggu, Januari 31, 2010 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan komentar tanpa SARA :)