Text Widget

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Follow Us

Random News

Page

Side Ads

Footer Ads

Connect Us

Recent

Comments

Titan T8787

Kali ini, Titan Mobile Phone menawarkan sensasi baru berkomunikasi lewat jargon ‘Pilih Sesukamu’. Wajar, ponsel terbarunya yang dilabel Titan T8787 memang disuntikan sederet kemampuan tangguh. Sebut saja network Dual On. Fitur ini tak sebatas menghadirkan kemampuan untuk beroperasi di jalur GSM-GSM, tapi bisa pula digunakan untuk GSM-CDMA. Sama seperti TiPhone T87 dan IVIO.
Selain itu, ponsel online berdisain BlackBerry Javelin ini juga sudah didukung koneksi WiFi untuk browsing internet gratisan. Navigasi-nya pun menggunakan trackball, melengkapi struktur keypad QWERTY.
Selain tiu, Titan T8787 pun ditanamkan fasilitas TV Tunner dan Dual Kamera. Motion sesnsor yang dibawa ponsel ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatur tampilan layar TFT 262.144 warnanya, serta beberapa fungsi multimedia.
Untuk fitur entertain lain, Titan T8787 dibekali MP3/MP4 player, radio FM dan platform Java. Tak ketinggalan sarana akses ke portal jejaring sosial facebook dan chatting pun tersedia dengan lengkap.


Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual Mode GSM-CDMA On; Layar: TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Megapiksel (depan), 2.0 megapiksel (belakang), video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP support), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Trackball, QWERTY, Radio FM, facebook, chatting, Java, Motion sensor, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, E-book reader, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game: Baterai: Lithium ion

Ditulis Oleh : Diks Reborn Hari: Senin, Februari 08, 2010 Kategori:

1 comments:

Budayakan komentar tanpa SARA :)